Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Badrodin Haiti Akan Pensiun, Jokowi Tunjuk Budi Gunawan Jadi Kapolri?

Badrodin Haiti Akan Pensiun, Jokowi Tunjuk Budi Gunawan Jadi Kapolri?

Rumor pergantian Kapolri menyeruak di tahun 2016.

Badrodin Haiti Akan Pensiun, Jokowi Tunjuk Budi Gunawan Jadi Kapolri

Menanggapi situasi tersebut, Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) meminta Presiden Joko Widodo untuk tidak mencalonkan Komisaris Jenderal Budi Gunawan sebagai Kepala Kepolisian RI pengganti Jenderal (Pol) Badrodin Haiti.

“Jika itu terjadi, maka Jokowi sedang memperluas lubang lumpurnya di mata publik. Jadi, kepercayaan publik pasti akan semakin turun”

“Kita lihat, apakah dia punya langkah yang baik untuk memilih kapolri atau tidak” ungkap Koordinator Kontras, Haris Azhar di Kantor Kontras Jakarta Pusat (Sabtu, 26/12/15).

Haris memprediksi isu pergantian kapolri ini mulai ramai awal 2016 mendatang. Pasalnya menurut dia, Badrodin akan pensiun sebagai kapolri dalam enam bulan ke depan.

“Soal pergantian Kapolri, ini akan jadi satu bola panas untuk menguji pemerintahan Jokowi” tambahnya Haris.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...