Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Badrodin Haiti Didukung KPK Jadi Kapolri Gantikan Budi Gunawan

Badrodin Haiti Didukung KPK Jadi Kapolri Gantikan Budi Gunawan

Badrodin Haiti

Badrodin Haiti Didukung KPK Jadi Kapolri Gantikan Budi Gunawan. Nama Komisaris Jenderal Badrodin Haiti rupanya semakin mantap untuk dijagokan menjadi Kapolri menggantikan Budi Gunawan. Hal tersebut terjadi setelah Badrodin Haiti mendapatkan lampu hijau dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (9/42015) siang.

Ketika itu Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan rapat kerja dengan Komisi III DPR, di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta. Rapat dilakukan khusus untuk membahas mengenai pencalonan Komisaris Jenderal Badrodin Haiti. Pimpinan KPK pun menyatakan dukungannya kepada Badrodin.

Yang bersangkutan patuh melaporkan harta kekayaan. Dari permulaan selalu update kekayaannya” ungkap Ketua Sementara KPK, Taufiqurrahman Ruki.

Ruki juga mengatakan jika KPK belum menerima laporan transaksi mencurigakan yang dilakukan Badrodin dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan. Dukungan senada disampaikan Wakil Ketua KPK, Adnan Pandu Praja.

Badrodin Haiti adalah figur yang turut membantu kesuskesan program pencegahan KPK, terutama dalam bidang Minerba” tegas Adnan.

Adnan menambahkan pihak KPK dan Polri di bawah pimpinan Badrodin sebagai Wakapolri juga sudah membicarakan rencana kerja sama dalam pemberantasan korupsi. Dia meyakini KPK dan Polri ke depannya bisa terus bersinergi.

Kami rencanakan ada elektronik klausul penindakan. Di mana kita bisa melakukan teleconference dengan (kepolisian di) daerah-daerah” tegas Adnan.

Badrodin dijadwalkan akan melakukan uji kelayakan dan kepatutan di DPR pada 15-17 April mendatang. Badrodin ditunjuk sebagai Kapolri untuk menggantikan Komisaris Jendral Budi Gunawan yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-prabowo

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi Prabowo

“Jadi kenapa yang dipermasalahkan demonstran?” kata Prabowo, Selasa (1/11/2016). Prabowo Subianto memberikan komentar terkait rencana aksi ...