Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Bagaimana Menurunkan Berat Badan Hingga Lebih Dari 300 Kg ?

Bagaimana Menurunkan Berat Badan Hingga Lebih Dari 300 Kg ?

Mayra Rosales, perempuan asal Texas Amerika Serikat ini memiliki berat badan sekitar 400 kg dan berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai 90 kg.

Awalnya, kenaikan berat badannya dimulai ketika dia ditinggal ibunya yang meninggal akibat serangan jantung. Untuk mengatasai kesedihannya, dia menghibur diri dengan makan dan makan.

Saat itu usianya masih sekitar 16 tahun dan berat badannya 57 kilogram. Dan ketika ia berulang tahun yang ke 40 berat badannya sudah mencapai 318 kg.

Hasrat ingin menurunkan berat badannya adalah ketika seorang keponakannya yang bernama Eliseo meninggal dunia dan diduga tertindih tubuhnya yang besar itu dan ketika menjalani proses pengadilan petugas sampai harus membongkar dinding rumahnya agar dia bisa keluar dari kamarnya dan menghadiri sidang pengadilan.

Namun hasil otopsi menunjukkan bahwa keponakannya meninggal akibat benturan pada kepalanya dan ternyata jamie adiknyalah yang mebunuhnya.

Mayra melakukan itu semua untuk melindungi adiknya yang sangat disayangi. Sejak peristiwa itu dia bertekad untuk menurunkan berat badannya.

Dengan bantuan dokter ternama di Houston Texas, Amerika Serikat dia melakukan perawatan untuk menurunkan berat badan. Tidak mudah baginya untuk melangsingkan tubuhnya, bukan hanya menghilangkan lemaknya saja tapi juga harus menghilangkan ketebalan kulit akibat berat badannya yang telah banyak hilang.

Mayra berhasil menurunkan sekitar 50 kilogram pada 10 hari pertama dietnya dan selanjutnya dia melakukan operasi bypass lambung untuk menghilangkan lemak tubuhnya sekitar 250 kilogram.

Ternyata tidak hanya penampilannya yang berubah tetapi kesehatannya juga berubah, dia tidak lagi menderita diabetes, tidak memiliki kolesterol dan tekanan darah tingginya pun normal kembali.

Kini dia mulai aktif di jejaring sosial untuk berbagi pengalaman bagaimana cara menurunkan berat badannya yang super dan sudah memiliki lebih dari 18.000 fans di facebooknya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-Islam

BBM dan SMS Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2015 1 Muharram 1437 H

Besok umat islam akan merayakan tahun baru Hijriyah dimana 1 Muharram 1437H jatuh pada hari ...