Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Bahas Pilgub DKI 2017, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri Panggil Djarot dan Prasetyo Edi

Bahas Pilgub DKI 2017, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri Panggil Djarot dan Prasetyo Edi

megawati-soekarnoputri-_150528150554-717

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memanggil Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi. Pertemuan itu sendiri antara lain membahas mengenai Pilgub DKI 2017.

“Dipanggil Ibu, kita. Di dalam itu ada saya, kemudian Pak Djarot, dan Eriko (Wasekjen PDIP). Di dalam bahas koordinasi, apa yang sedang berkembang. Kemudian mohon pentunjuk juga, soal penjaringan (calon gubernur),” ujar Prasetyo setelah pertemuan di kediaman Megawati, Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (7/3) malam.

Megawati meminta supaya kadernya untuk berkonsolidasi merapatkan barisan. Prasetyo menyebut situasi politik saat ini memerlukan kerja sama mesin partai yang kuat.

Saat disinggung soal siapa yang bakal diusung PDIP, Prasetyo meminta semua pihak bersabar. Dia yakin Megawati akan mengambil keputusan yang tepat.

“Insya Allah PDIP usung calon sendiri,” ujarnya.

Apakah Djarot yang akan diusung PDIP untuk berhadapan dengan Basuki T Purnama (Ahok) yang menempuh jalur independen?

“Djarot kan kader sendiri. Intinya siapa petugas partai itu mudah, sama seperti Pak Jokowi. Yang susah itu kan dari luar. Karena penjaringan kita terbuka, kita benar-benar harus melihat kredebilitasnya,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...