Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Baik Pengusung atau diusung, PBB siap Bertarung di 280 Pilkada Serentak

Baik Pengusung atau diusung, PBB siap Bertarung di 280 Pilkada Serentak

Yusril-Ihza-Mahendra21

Semua partai politik (parpol) terus lakukan konsolidasi jelang Pilkada Serentak. Mereka disamping mempersiapkan para kadernya untuk maju berparung, juga menghitung-hitung daerah mana yang berpotensi untuk memenangkan Pilkada.

 

Salah satunya adalah Partai Bulan Bintang (PBB) yang ternyata siap bertarung pada Pilkada Serentak yang digelar akhir tahun ini.

Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra, mengungkapkan pihaknya akan mengikuti lebih dari 200 Pilkada baik hanya sebagai pengusung atau diusung.

“Sekitar 280 Pilkada akan diikuti PBB baik PBB maju sebagai orang nomor satu baik bupati atau wakil bupati atau gubernur atau wakil dalam mengajukan calon-calon,” tutur Yusril usai acara buka bersama di DPP PBB, Jakarta.

Ditambahkan olehnya, keikutsertaan PBB dalam Pilkada 2015 memang mengejutkan mengingat partai tersebut tidak ikut saat Pemilu. Bahkan, lanjut dia, di beberapa daerah seperti Papua, suara PBB itu sangat singnifikan dibandingkan perolehan partai-partai lain.

Untuk itu, lanjut Yusril, pihaknya sudah membentuk tim beranggotakan sembilan orang untuk membahas teknis keikutsertaan PBB dalam Pilkada.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...