Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Baju Perempuan Ini dibuka Terus Terlihat Payudaranya Demi Dukung Sparta Praha

Baju Perempuan Ini dibuka Terus Terlihat Payudaranya Demi Dukung Sparta Praha

fans buka baju dukung

Dalam sebuah pertandingan, para fans ataupun suporter adalah roh atau jiwa pemberi semangat ketika sebuah tim bertanding. Namun ulah para fans yang datang langsung menonton ke stadion, ada-ada saja yang dilakukannya.

Seperti yang satu ini. Ada sebuah insiden yang tidak biasa mewarnai jalannya pertandingan antara Mlada Boleslav melawan Sparta Praha di Liga Utama Republik Ceko, Sabtu (15/8).

Di laga itu, seorang fans perempuan memberikan dukungan cukup nyeleneh dan bisa dikatakan cukup berlebihan kepada Sparta Praha.

Ketika pertandingan memasuki 10 menit terakhir, seorang perempuan yang berdiri di dekat lapangan tiba-tiba mengangkat bajunya hingga memperlihatkan bagian dadanya. Aksi tersebut berhasil terekam oleh kamera yang sedang menyiarkan pertandingan secara langsung.

Aksi perempuan itu pun menjadi perhatian para penggemar lain yang berada di stadion. Penggemar lain yang berada di sebelahnya terlihat sangat terkejut dengan aksi perempuan tersebut.

Pertandingan itu sendiri akhirnya dimenenangkan oleh Sparta Praha dengan skor 4-2. Empat gol Sparta Praha masing-masing dicetak oleh Lukas Vacha, dua gol dari David Lafata, dan Costa Nhamoinesu.

Sementara dua gol Mlada Boleslav masing-masing dicetak oleh Jasmin Scuk dan Ondej Zahustel. Cuplikan video aksi penggemar yang mendukung Sparta Praha itu dilansir 101GreatGoals dan diunggah di video berbagi Youtube.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...