Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bakrie Group diminta hengkang dari Brisbane Roar oleh para Fans

Bakrie Group diminta hengkang dari Brisbane Roar oleh para Fans

brisbane-roar

Bakrie Grup diminta hengkang dari klub Brisbane Roar dengan alasan karena ingkar janji, empat tahun salah urus manajemen, ketiadaan respek dari pemain dan staf.

Permintaan itu diutarakan langsung oleh fans dalam sebuah forum diskusi yang digelar fans Brisbane Roar pada Rabu malam, seperti dikutip dari laman sbs.com.au.

Adanya permintaan itu dicetuskan di hadapan panel perwakilan Bakrie, dalam hal ini Rahim Soekasah dan Denis Djamaoeddin, kepala Liga Australian (A-League) Damien de Bohun, Ketua eksekutif Roar David Pourre dan pandit Fox Sports Mark Bosnich.

Pesan dari forum diskusi itu sendiri mengutarakan keprihatinan fans atas prestasi dan pengelolaan manajemen Brisbane Roar. Jaimee Steuart, sebagai suporter sejati Brisbane Roar, secara terus terang mengutarakan keprihatinannya dalam forum diskusi malam itu.

“Semua telah mendengar bahwa masa tenggatnya Januari. Ini yang membuat saya merasa bahwa mereka merasa menjadi sasaran untuk segera menjual klub.”

Ditambahkan olehnya, waktu terus berlalu, tidak jelas benar apa yang akan terjadi kemudia. Hanya saja ada keinginan dan keprihatinan yang ditunjukkan oleh banyak anggota fans.

“Di mata saya, tidak ada yang menyatakan bahwa situasi sesudah Januari 2016, klub akan stabil secara finansial,” kata Steuart.

Apa yang dikeluhkan tidak terlepas dari peristiwa yang menerpa klub lantaran pembayaran gaji para pemain dan staf tidak tepat waktu. Pemain terbaik Roar Luke Brattan kemudian hengkang. Peristiwa ini membuat kepercayaan suporter menjadi melorot.

Kemudian juga ada perselisihan antara dewan Roar dan mantan pelatih Mike Mulvey akhirnya dipecat. Ada sumber menyebutkan bahwa keputusan dewan itu justru membuat mismanajemen pengelolaan klub.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...