Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Balapan di Sirkuit Brno, Marc Marquez ungkap Bawa Tukang Pijat, ini Alasannya

Balapan di Sirkuit Brno, Marc Marquez ungkap Bawa Tukang Pijat, ini Alasannya

Honda MotoGP rider Marc Marquez of Spain gestures after taking pole position at the Silverstone race circui

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez sengaja menebar perang urat syaraf kepada duo Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi jelang balapan seri ke-11 di Grand Prix Republik Ceko, Minggu (21/8). Marquez menuturkan kalau dirinya hanya membutuhkan dua kemenangan saja untuk mengklaim gelar juara dunia ketiga MotoGP di musim ini.

“Tentu saja konsistensi akan menjadi penting tapi pada akhirnya Anda juga harus berada di podium. Saya tahu bahwa dalam kasus saya misalnya, jika saya ingin memenangkan kejuaraan, saya harus menang minimal dua balapan lagi, karena kedua pembalap Yamaha (Lorenzo dan Rossi) terus memberikan ancaman di setiap putarannya,” terang Marquez seperti dikutip Autosport, Jumat (19/8).

Usaha Marquez untuk menebar ‘ranjau’ dengan mengganggu konsentrasi duo Yamaha jelang balapan di Sirkuit Brno memang sengaja dilakukannya. Sebabnya, Marquez ingin mencoba menutupi cedera bahu kiri yang terkilir saat menjalani sesi latihan bebas ketiga di Austria, pekan lalu.

Saat ditanya apakah waktu lima hari cukup untuk memulihkan cedera bahu, Marquez mengaku tidak mengharapkan masalah itu kembali kambuh di Brno. Ditambah, ia saat ini sedang berusaha untuk menghindari operasi seperti yang pernah dialaminya pada 2013 lalu.

“Pada saat ini kami akan tetap seperti ini. Saya pikir jika kita bekerja dengan baik di gym dan dengan pemijat, itu akan diperbaiki. Meskipun kami tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Saya berharap untuk terus seperti ini (stabil), dan saya akan mencoba untuk memulihkan kondisi ini di rumah,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...