Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Balapan MotoGP 2015 dinilai Alami Musim yang Fantastis Meski ada Konflik

Balapan MotoGP 2015 dinilai Alami Musim yang Fantastis Meski ada Konflik

insiden-kontroversi-Rossi-vs-Marquez

Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, menilai kalau konflik yang terjadi antara Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez sudah sepatutnya dilupakan. Menurutnya, musim ini adalah musim yang berlangsung sangat fantastis.

Seperti diketahui sebelumnya konflik terjadi saat Rossi mencurigai adanya kerja sama antara Marquez dan Lorenzo sejak seri Phillip Island. Puncaknya adalah saat Rossi memberikan kritik yang blak-blakkan kepada keduanya sebelum race di Sepang berlangsung.

“Ini adalah musim yang fantastis, salah satu yang terbaik. Pertarungan berlangsung hingga akhir, head to head, poin demi poin,” terang Brivio seperti dilansir dari Autosport, Senin (16/11).

Brivio menambahkan kini saatnya untuk melupakan insiden yang terjadi pada musim ini. Ia menegaskan musim depan segalanya akan kembali normal dan dapat menunjukkan balapan sebagaimana yang dapat dinikmati oleh setiap orang.

“Saya harap kami bisa menutup halaman ini, melupakan apa yang terjadi dan kembali kepada balapan yang kita semua sukai,” imbuh Brivio.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...