Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Balapan MotoGP 2016 Akan Berjalan Sengit, Yamaha Tidak Bisa Mengontrol Persaingan Tersebut, Mengapa?

Balapan MotoGP 2016 Akan Berjalan Sengit, Yamaha Tidak Bisa Mengontrol Persaingan Tersebut, Mengapa?

601.rossi and lorenzo90

 

Bersama Repsol Honda, banyak yang memprediksi kalau Tim Movistar Yamaha masih akan menjadi favorit di balapan MotoGP 2016. Walau demikian, Yamaha diyakini tidak akan bisa mengontrol persaingan musim ini.

Hal itu diakui langsung oleh bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis. Ia percaya diri kalau timnya bisa tampil lebih baik musim ini. Walau demikian, ia tetap sadar dan meyakini peningkatan performa juga akan ditunjukkan tim-tim lain, khususnya dari tim yang sebelumnya bukan unggulan.

Jarvis pun menyorot pada hasil tes pramusim I yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu. Menurutnya, pada saat itu ada sejumlah pembalap yang menunjukkan penampilan mengejutkan.

“Di Sepang, segalanya berjalan di luar dari yang kami ekspektasikan. Kami berekspektasi catatan waktu paling baik akan dimiliki dua pembalap kami,” papar Jarvis, seperti dilansir Speedweek, Selasa (8/3).

Ditambahkan pula, tapi peningkatan datang dari orang-orang yang sebelumnya bahkan tidak bisa bersaing untuk gelar juara. Hal-hal seperti itu sangat sulit dikontrol karena itu tidak melibatkan kedua pembalap kami.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...