Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / ‘Balas’ Sindiran Jokowi, SBY Foto di Suramadu

‘Balas’ Sindiran Jokowi, SBY Foto di Suramadu

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memposting foto Jembatan Suramadu, seolah menjawab ‘sindiran’ Jokowi yang blusukan ke Hambalang.

‘Balas’ Sindiran Jokowi, SBY Foto di Suramadu

Setelah kunjungan Presiden Joko Widodo ke Hambalang, SBY memposting foto Jembatan Suramadu. Lantas apakah ini sebagai bentuk serangan balik dari SBY? Seperti yang diketahui jika ‘saling sindir’ sepertinya sedang dilakukan Presiden Jokowi dan mantan Presiden SBY.

Dan pada Sabtu (19/3/2015), SBY bersama keluarga menghabiskan akhir pekan berwisata ke Jembatan Suramadu. Jembatan Suramadu dirampungkan pembangunannya ketika zaman SBY. Di tempat ini, SBY bercerita tentang kisah bagaimana akhirnya Indonesia dapat merealisasikan pembangunan Jembatan ini.

Jembatan Suramadu memang menyimpan sejumlah kisah. Baru pada tahun 80-an, ada kajian yang serius untuk mengimplementasikan mimpi banyak orang. Dulu dalam pidato saya, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pak Habibie pada era Pak Harto waktu itu, dan kepada Presiden Gus Dur dan Presiden Megawati juga saya ucapkan terima kasih yang saat itu, sudah dimulai ground breakingnya

Kemudian, ketika terhentinya pembangunan jembatan ini, yang menurut saya bisa saja terjadi setiap saat, saya anggap tugas saya untuk melanjutkan dan akhirnya alhamdulillah terwujud. Ini juga satu ikon yang patut kita syukuri, mudah-mudahan dengan telah terhubungnya Surabaya dan Madura, daerah ini semakin mekar” tulis SBY di laman facebook resminya.

SBY berharap dengan berdirinya “San Fransisco de Madura”, seluruh masyarakat tidak menyia-nyiakan momentum ini untuk peningkatan ekonomi & kesejahteraan masyarakat Madura dan sekitarnya. Kreativitas sangat diperlukan, serta tanggung jawab dan kepedulian para pemimpin di daerah ini.

Nasehat SBY soal pembangunan infrastruktur mungkin saja ‘menyentil’ Jokowi. Menurut SBY, pemerintah jangan memaksakan diri membangun infrastruktur di tengah perekonomian yang sedang sulit. Apalagi jika pada akhirnya subsidi kepada rakyat menjadi korban untuk membangun infrastruktur tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...