Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bali United Curi Tiga Poin Dari Barito Putera

Bali United Curi Tiga Poin Dari Barito Putera

Barito 0-1 Bali United

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Barito Putera vs Bali United selesai dengan skor 0-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu 17 Juli. Sebuah gol Loudry Setiawan di menit 90 berhasil menentukan kemenangan tim tamu di pertandingan ini dan membuat Barito harus kembali melakukan evaluasi terkait hasil ini.

Tanpa Kiko Insa dan Ahn Byung Keon, Bali masih memberikan penjagaan yang ketat pada para pemain Barito. Duet Agus Nova dan Bobby Satria mampu mematikan sang top skor sementara yakni Luis Junior. Sementara Ibrahim Conteh pun juga tak bisa berbuat banyak membantu rekannya di lini depan tersebut. Bahkan Rully Desrian pun terbilang bisa lumayan bersantai dibawah mistar gawangnya.

Justru Bali yang hampir mengemas gol di menit 31 ketika tendangan Yabes Roni masih melenceng dari gawang Aditya Harlan. Sampai babak pertama berakhir, tetap tidak ada peluang emas lagi yang tercipta dan kedua tim kembali ke kamar ganti dengan skor yang sama seperti ketika laga belum dimulai.

Memasuki babak kedua, Barito berinisiatif melakukan serangan ke gawang Bali dan ada satu peluang dari tembakan Paulo Sitanggang yang melebar dari gawang Rully. Bali pun tidak mau kalah dan masuknya Martinus Novianto serta Loudry membuat permainan mereka juga kian tajam. Peran Fadil Sausu pun juga krusial dimana ada satu kreasi serangan yang dibuatnya namun tidak bisa diubah menjadi gol oleh Made Wirahadi.

Sempat ada peluang dari sepakan Paulo yang diamankan Rully, Bali akhirnya bisa mencetak gol kemenangan di menit akhir laga. Adalah Loudry yang berhasil menjaringkan bola ke gawang Aditya dan membuat tuan rumah harus kecewa karena kalah dengan cara yang menyakitkan.

Barito 0-1 Bali (Loudry 90’)

Barito: Aditya Harlan; Hansamu Yama, Mohamadou Alhadji, M. Roby, Fathlul Rahman; Lucky Wahyu, Paulo Sitanggang, Adam Alis (Yongki Aribowo 81’), Dedi Hartono (Ichsan Pratama 60’); Luis Junior, Ibrahim Conteh (Agi Pratama 60’)

Bali: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Agus Nova, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Hendra Sandi (Loudry Setiawan 46’), Adi Parwa; Yabes Roni (Made Wirahadi 57’), Alsan Sanda (Martinus Novianto 41’), Nemanja Vidakovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...