Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bali United Libas Sriwijaya di Kandang Sendiri!

Bali United Libas Sriwijaya di Kandang Sendiri!

Bali 1-0 Sriwijaya

Bali United berhasil meraih hasil impresif ketika menjamu Sriwijaya FC di Stadion I Wayan Dipta, Jumat 19 Agustus. Sebuah gol penalti dari kapten Fadil Sausu di akhir babak pertama berhasil menjadi pembeda diantara kedua tim yang bertanding dan dengan kekalahan ini Sriwijaya jelas gagal meramaikan persaingan di papan atas.

Sriwijaya sebenarnya bermain menyerang dan cepat di awal pertandingan. Beto Goncalves menjadi motor serangan pasukan Widodo CP dan sempat memberikan umpan bagus pula pada Anis Nabar namun sundulannya masih melayang tipis diatas gawang. Berikutnya, Beto sendiri yang tercatat dua kali gagal memanfaatkan peluang yang ia dapatkan hasil dari umpan Hilton Moreira dan Eka Ramdani.

Justru di akhir babak pertama, gawang Sriwijaya yang harus kebobolan. Berawal dari aksi Ricky Fajrin, kemelut terjadi di kotak penalti Sriwijaya dan ada satu momen ketika tendangan Nemanja Vidakovic bisa ditepis Teja Paku Alam. Setelahnya, bola malah mengenai tangan Wildansyah dan membuat wasit tak ragu menunjuk titik putih yang kemudian hadiah itu berhasil dieksekusi oleh Fadil.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya meningkatkan intensitas serangan mereka. Beberapa kali tekanan mereka berhasil membahayakan pertahanan Bali namun selalu saja mentah di momen penyelesaian akhir. Ada juga aksi dari Ichsan Kurniawan yang sayangnya dianulir oleh wasit, atau ketika sontekan Beto masih bisa digagalkan oleh Diky Indriyana.

Masih mengalami kebuntuan, Widodo menambah daya gedor timnya dengan memasukkan Musafri dan Airlangga Sucipto. Tapi sayangnya, berbagai usaha yang mereka lakukan tetap menemui jalan buntu sampai akhir pertandingan dan menjadi sebuah kemenangan yang sangat berharga bagi Bali United.

Bali 1-0 Sriwijaya (Fadil 43’-p)

Bali: Diky Indriyana; Hasyim Kipuw, Ahn Byung Keon, Agus Nova, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Gede Sukadana, Syakir Sulaiman (Adi Parwa 90’); Miftahul Hamdi (Made Wirahadi 81’), Alsan Sanda (Hendra Sandi 72’), Nemanja Vidakovic

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Mauricio, Fachrudin, Wildansyah; Achmad Jufriyanto; Eka Ramdani (Hafit Ibrahim 46’), Ichsan Kurniawan (Airlangga Sucipto 77’), Anis Nabar (Musafri 72’), Hilton Moreira; Beto Goncalves

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...