Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bali United Siap Bungkam Persib!

Bali United Siap Bungkam Persib!

“Target saya ke Bandung pasti untuk menang dan posisi kami sama dengan Persib” ungkap pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Bali United Siap Bungkam Persib!

Indra Sjafri mengusung optimisme tinggi jelang laga melawan Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Sabtu (14/5). Pada laga itu, Indra bertekad untuk membungkam tim Maung Bandung.

Apalagi hingga laga kedua, tim Serdadu Tridatu masih belum meraih kemenangan. Dari dua laga yang telah mereka jalani, Bali United hanya meraih hasil imbang dengan Pusamania Borneo FC (1-1) dan Persipura Jayapura (0-0).

“Target saya ke Bandung pasti untuk menang dan posisi kami sama dengan Persib, seri dua kali dan kami akan jadikan kemenangan pertama” ungkap Indra Sjafri.

Menurutnya, kehilangan Nemanja Vidakovic dan I Gede Sukadana tak terlalu memusingkannya. Eks pelatih timnas Indonesia U-19 itu menegaskan, para pemain pengganti tetap bisa diandalkan untuk laga nanti. Terlebih, Indra pun sudah mengenal gaya permainan Persib di bawah Dejan Antonic.

“Kemarin kami nggak pakai asing dan kami sekarang pakai. Ada beberapa hal yang kami evaluasi dari dua laga sebelumnya melawan Persipura dan Borneo. Ini pertandingan ketiga kami. Berdasarkan pemantauan tim analisis, kualitas kami semakin baik” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...