Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bali United Tak Menang, Indra Sjafri Salahkan Kiper!

Bali United Tak Menang, Indra Sjafri Salahkan Kiper!

Rully Desrian

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, benar-benar marah dengan performa Rully Desrian ketika mereka menjamu Persegres Gresik United kemarin sore. Menurut Indra, penampilan Rully sangat buruk ketika terjadinya gol penyama dari Oh In Kyun jelang akhir pertandingan. Lebih menyedihkan lagi bagi Rully, pada konferensi pers Indra hanya mengucapkan terima kasih pada 10 pemainnya saja yang tentunya satu pemain yang dimaksud adalah Rully.

Bali memang mendapatkan kerugian besar di pertandingan tersebut. Sudah unggul 1-0 di menit 87 lewat gol Ricky Fajrin, dua menit kemudian skor menjadi 1-1 karena Rully gagal mengantisipasi tendangan dari In Kyun. Ke depannya, Indra berjanji melakukan evaluasi pada eks kipernya semasa di Timnas U19 tersebut.

“Saya gagal paham dengan penampilan Rully dan bagi saya itu tidak masuk akal. Pasti kami akan evaluasi dia. Saya ucapkan terima kasih pada 10 pemain lain yang sudah bermain luar biasa,” kata Indra.

Sementara itu, Bobby Satria berbeda pandangan dengan sang pelatih. Bek andalan Serdadu Tridatu tersebut menyatakan bahwa siapa saja bisa melakukan kesalahan meski ia meminta Rully belajar dari hal tersebut.

“Siapa pun bisa melakukan kesalahan. Tapi kita harus belajar dari kesalahan itu agar menjadi lebih baik lagi,” tambah Bobby.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...