Home / Bola / Jadwal Bali United vs Mitra Kukar Sabtu 23 Juli 2016

Jadwal Bali United vs Mitra Kukar Sabtu 23 Juli 2016

Bali United

Jadwal TSC 2016 pertandingan Bali United vs Mitra Kukar dijadwalkan tanding di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 23 Juli jam 16.00 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Bali United vs Mitra Kukar akan berjalan seru karena keduanya sama-sama berburu tiga poin dengan alasan berbeda. Namun jika dilihat dari kondisi yang ada, sudah sepantasnya Bali lebih diunggulkan di pertandingan ini.

Tuan rumah baru saja meraih kemenangan penting di kandang Barito Putera beberapa hari lalu. Hasil itu tentu saja menambah rasa percaya diri pasukan Indra Sjafri ketika mereka akan menjamu salah satu tim dengan materi pemain bagus di kompetisi musim ini. Kemenangan jelas diburu karena mereka tidak ingin mengecewakan para pendukungnya sendiri di pertandingan ini.

Sementara Mitra Kukar malah dipermalukan Bhayangkara Surabaya United di pertandingan terakhirnya. Tertinggal dua gol, Mitra Kukar sempat bisa menyamakan kedudukan sebelum lengah di menit akhir dan harus menerima kekalahan. Absennya Arthur Rocha di laga itu terbukti menjadi pelemah kekuatan mereka dan itu jelas menjadi PR bagi pelatih Subangkit.

“Tanpa Arthur, lini belakang kami kedodoran. Lini itu harus menjadi perhatian kami dan harus dibenahi,” kata sang pelatih. “Kami kecewa kalah di kandang sendiri. Tapi kompetisi masih berjalan panjang dan kekalahan itu bisa menjadi pelajaran bagi kami,” tambah kapten tim, Bayu Pradana.

Prakiraan Formasi:

Bali: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Ahn Byung Keon, Kiko Insa, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Hendra Sandi, Lucas Patinho; Nyoman Sukarja, Alsan Sanda, Nemanja Vidakovic

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gama, Arthur Rocha, Saepuloh Maulana, Zikri Akbar; Bayu Pradana, Rodrigo dos Santos; Hendra Bayauw, Septian David, Marlon da Silva; Alan Leandro

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...