Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Bali United vs Persegres: Duel Dua Tim Pincang

Prediksi Bali United vs Persegres: Duel Dua Tim Pincang

Bali

Jadwal pertandingan Bali United vs Persegres Gresik United kiranya akan dimainkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 1 Agustus jam 16.00 WIB. Prediksi skor Bali United vs Persegres ini sayangnya akan sedikit hambar tanpa kehadiran sejumlah pemain andalan dari kedua tim karena masalah cedera maupun akumulasi kartu.

Ya, masalah cedera memang mulai merecoki kedua tim di musim ini. Bali sudah kehilangan Lucas Patinho, Martinus Novianto, Nyoman Sukarja, Loudry Setiawan, Kiko Insa, maupun Ahn Byung Keon. Selain itu, Hendra Sandi pun akan absen setelah di pertandingan terakhir mendapatkan kartu merah ketika Bali ditahan imbang 2-2 oleh PS TNI.

Persegres juga mengalami nasib sial hari Rabu kemarin. Gagal mengalahkan Mitra Kukar di kandang sendiri, situasi bertambah buruk karena di laga itu ada tiga pemain Persegres yang mengalami cedera yakni Eduardo Maciel, Ambrizal, dan Ghozali Siregar yang menyusul jejak Patrick da Silva. Gozo bahkan dipastikan absen sampai putaran pertama selesai karena mengalami dislokasi pada sikutnya dan telah menjalani operasi.

Dengan demikian, laga nanti memang akan menjadi ajang unjuk kemampuan sejumlah pemain cadangan. Dari Bali, nama-nama seperti Mahdi Fahri, Adi Parwa, atau Miftahul Hamdi berpeluang untuk main lagi. Persegres pun demikian karena mereka sudah tidak punya banyak opsi lagi di daftar pemain yang ada saat ini.

Prakiraan Formasi:

Bali: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Agus Nova, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Adi Parwa, Fadil Sausu, Mahdi Fahri; Miftahul Hamdi, Made Wirahadi, Nemanja Vidakovic

Persegres: M. Irfan; Wismoyo Widhistio, Sasa Zecevic, Achmad Faris, M. Kamri; M. Rifqi, Agus Indra; Oh In Kyun, Hendri Satriadi, Yusuf Efendi; Suheri Daud

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...