Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC A 2016 Pekan Ini: Prediksi Bali United vs Persela Live Indosiar

Jadwal ISC A 2016 Pekan Ini: Prediksi Bali United vs Persela Live Indosiar

Persela

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 antara Bali United vs Persela Lamongan akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 11 Juni jam 21.00 WIB Live Indosiar. Jelang pertandingan ini, prediksi skor Bali United vs Persela masih menempatkan tuan rumah sebagai unggulan meski ada potensi kebangkitan yang bisa saja dibuat Laskar Joko Tingkir di pertandingan ini.

Adanya pergantian di posisi pelatih memang memungkinkan Persela untuk bangkit dan mengejutkan Bali. Sutan Harhara yang menggantikan Stefan Hansson adalah satu pelatih lokal yang sangat berpengalaman. Dan apa yang ia miliki itulah yang diharapkan bisa mengembalikan Persela ke jalan yang benar dimana saat ini Choirul Huda dkk selalu kalah di lima pertandingan pertama musim ini.

“Saya akan berusaha menyatu dengan tim, langsung bekerja keras, dan mengangkat Persela dari posisi juru kunci. Perubahan yang saya bawa hanya dalam pola latihan, karena hal tersebut saya yakini bisa memberikan efek positif pada para pemain agar bisa lebih bersantai lagi,” jelas Sutan.

Tapi bertandang ke Bali juga tidak akan mudah. Kembalinya Nemanja Vidakovic seperti menjamin kekuatan di lini depan pasukan Indra Sjafri. Persela harus benar-benar waspada kali ini dan bermain dengan lebih terorganisasi jika tidak ingin menelan kekalahan keenam ketika wasit mengakhiri pertandingan.

Prakiraan Formasi:

Bali: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Ahn Byung Keon, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Loudry Setiawan, Lucas Patinho; Nyoman Sukarja, Yabes Roni, Nemanja Vidakovic

Persela: Choirul Huda; Taufiq Kasrun, Kristian Adelmund, Djayusman Triasdi, Eky Taufik; Tamsil Sijaya, Zainal Arifin, Jose Galan, Dendi Sulistyawan; Shane Malcolm, Herman Dzumafo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...