Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Bali United vs Perseru, Senin 27 Juni

Jadwal dan Prediksi Bali United vs Perseru, Senin 27 Juni

Bali 3-1 Persela

Jadwal Torabika Soccer Championship pekan ini mempertemukan Bali United vs Perseru Serui di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 27 Juni jam 19.30 WIB. Prediksi skor Bali United vs Perseru akan menjadi kesempatan bagus bagi tuan rumah untuk kembali meraih kemenangan di kandang sendiri sekaligus mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara.

Bali sedang berada dalam performa yang bagus. Setelah mengalahkan Persela Lamongan, mereka mampu mencuri satu poin di kandang Madura United pekan lalu. Hasil tersebut saat ini menempatkan Bali United di peringkat 12 dengan koleksi sembilan angka dari tujuh pertandingan.

“Menghadapi Perseru, tim pelatih pastinya sudah melakukan evaluasi sehingga kami siap untuk bertanding nanti. Kami melakukan persiapan yang matang untuk pertandingan ini. Kami mewaspadai kecepatan para pemain Perseru namun saya pastikan kami siap bertanding. Saya juga punya target mencetak gol jika dipercaya main,” kata striker Bali United, Made Wirahadi.

Perseru sendiri saat ini berada di urutan 11 juga dengan sembilan poin dan hanya unggul selisih gol dari Nyoman Sukarja dkk. Pekan lalu Perseru menelan kekalahan di markas Persela dan tentunya mereka tidak ingin hal yang sama terulang lagi di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Bali: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Ahn Byung Keon, Kiko Insa, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Lucas Patinho, Nyoman Sukarja; Yabes Roni, Alsan Sanda, Nemanja Vidakovic

Perseru: Sukasto Efendi; Sugiono, Yesaya Desnam, Njobi Elad, Bilibig Dian Mahrus; Arthur Bonai, Septinus Alua, Siaka Dembele; Paulus Hisaga, Yoksan Ama, Amadou Gakou

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...