Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bali United vs PS TNI: Prediksi ISC 2016 Pekan Ini

Bali United vs PS TNI: Prediksi ISC 2016 Pekan Ini

Bali

Jadwal pertandingan Bali United vs PS TNI dalam ISC 2016 pekan ini digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 27 Juli jam 19.00 WIB. Prediksi skor Bali United vs PS TNI akan menjadi ajang pembuktian konsistensi bagi tim tamu yang pada pertandingan terakhirnya mampu mengandaskan perlawanan Barito Putera di kandang sendiri.

Ya, itu adalah kemenangan kedua yang diraih oleh PS TNI di musim ini setelah sebelumnya mengalahkan Persela Lamongan. Ditambah, kebutuhan untuk menang pekan ini akan semakin tinggi karena kemarin Persela bisa menundukkan Pusamania Borneo FC yang memberikan efek bagi PS TNI yakni turunnya posisi mereka ke peringkat 18 alias juru kunci.

Sialnya, bertandang ke Bali pun tidak akan mudah. Benar bahwa Indra Sjafri tengah dipusingkan dengan banyaknya pemainnya yang mengalami cedera dan harus absen di pertandingan ini, namun mereka tetap bisa membuktikan diri bermain tangguh ketika main di hadapan pendukungnya sendiri. Sebagai informasi, pemain Bali yang cedera adalah Ahn Byung Keon, Syakir Sulaiman, Nyoman Sukarja, Lucas Patinho, dan tiga pemain yang diganti kala melawan Mitra Kukar kemarin semua keluar akibat cedera yakni Martinus Novianto, Loudry Setiawan, dan Kiko Insa.

“Saya akan tetap melakukan inovasi untuk membuat tim ini tetap berkualitas. Kami harus pikirkan bagaimana caranya menyiapkan tim di sisa pertandingan karena saat ini ada tujuh pemain kami yang cedera,” kata eks pelatih Timnas U19 itu.

Prakiraan Formasi:

Bali: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Agus Nova, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Adi Parwa, Fadil Sausu, Loudry Setiawan; Alsan Sanda, Made Wirahadi, Nemanja Vidakovic

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Suhandi, Wawan Febrianto, Erwin Ramdani; Aldino Herdianto

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...