Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Bali United vs Pusamania Borneo 1 Mei

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Bali United vs Pusamania Borneo 1 Mei

TSC 2016

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Bali United vs Pusamania Borneo akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 1 Mei jam 16.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Bali United vs Pusamania Borneo akan menjadi laga yang sangat menentukan bagi kedua tim karena bagaimana pun juga laga pertama memang berarti penting bagi setiap tim.

Terutama bagi Borneo yang sudah harus melakoni pertandingan kandang di pekan pertama TSC 2016 ini. Misi untuk tidak menelan kekalahan jelas diapungkan karena mereka paham benar dengan kualitas Bali United asuhan Indra Sjafri. Mereka bisa bermain mengejutkan di Piala Bhayangkara beberapa waktu lalu hingga lolos ke semifinal sebelum disingkirkan oleh Persib Bandung.

“Kami membawa 20 pemain untuk tur ke Bali ini dan semua pemain dalam kondisi yang bagus. Jad (Nourddine) dan Zul (Zulkifli Syukur) akan langsung bertemu dengan tim di Bali. Kami memohon doa dari seluruh masyarakat Samarinda semoga PBFC bisa meraih hasil yang bagus,” kata Danilo Fernando, manajer tim yang terakhir kali bermain untuk Persegres.

Dengan fakta bahwa kedua tim bisa menurunkan komposisi terbaiknya akan membuat laga ini berjalan menarik. Masalah Bali United di lini depan harusnya sudah bisa diatasi oleh Indra Sjafri karena para pemain sudah berkumpul lama dan paham dengan pergerakan satu sama lain.

Prakiraan Formasi:

Bali United: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Kiko Insa, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Lucas Patinho, Gede Sukadana; Nyoman Sukarja, Yabes Roni, Martinus Novianto

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Leonard Tupamahu, Tarik Boschetti, Diego Michiels; Ponaryo Astaman, Sandi Darma; Sultan Samma, Terens Puhiri, Edilson Tavares; Lerby Eliandry

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...