Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Bali United vs Semen Padang

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Bali United vs Semen Padang

Semen Padang

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 yang mempertemukan Bali United vs Semen Padang akan dilakukan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 21 Mei jam 16.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Bali United vs Semen Padang jelas akan menjadi pertaruhan besar bagi tuan rumah yang di pertandingan terakhirnya harus menelan kekalahan dari Persib Bandung.

Bali jelas harus meraih kemenangan karena di tiga laga sebelumnya, belum ada satu pun tiga poin yang bisa mereka dapatkan. Padahal sebenarnya performa mereka cukup bagus terutama ketika mengimbangi Persipura Jayapura di Mandala. Sementara itu pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengakui bahwa ia mewaspadai para pemain asing milik pasukan Indra Sjafri.

“Bali United bisa bermain lebih dewasa. Dua pemain asing mereka (Nemanja Vidakovic dan Ahn Byung Keon) punya kemampuan diatas rata-rata. Vidakovic punya kemampuan tendangan yang bagus dan ia sudah menunjukkannya ketika berjumpa Pusamania Borneo,” kata Nil.

Namun sebenarnya Semen Padang sendiri tidak perlu khawatir. Mereka sedang berada dalam performa positif, termasuk ketika mengalahkan Persipura beberapa hari lalu. Kombinasi legiun asing dan para pemain lokal mereka sudah terbilang bagus terutama Marcel Silva dan Nur Iskandar di depan serta Diego dos Santos dan Vendry Mofu di sektor tengah.

Prakiraan Formasi:

Bali: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Ahn Byung Keon, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Gede Sukadana, Lucas Patinho; Nyoman Sukarja, Yabes Roni, Nemanja Vidakovic

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya; Diego dos Santos, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak; Nur Iskandar, Marcel Silva

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...