Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Balita Tewas Jatuh dari Lantai 4 Rusun, Ini Reaksi Ahok!

Balita Tewas Jatuh dari Lantai 4 Rusun, Ini Reaksi Ahok!

“Saya sudah minta ke Pak Arifin untuk menindaklanjuti itu” kata Ahok.

Balita Tewas Jatuh dari Lantai 4 Rusun, Ini Reaksi Ahok!

Seperti yang diketahui jika anak balita berusia tiga tahun tewas terjatuh dari lantai empat Rusunawa Rawa Bebek Cakung Jakarta Timur. Korban yang diketahui bernama Ilham, jatuh setelah diduga keluar melalui sela teralis. Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi pada pukul 16.00 WIB di Blok A 4.

Saat kejadian, Ilham berada di tempat jemuran lantai 4 sembari meminum susu. Namun botol susu korban terjatuh ke lantai bawah. Saat itu anak balita tersebut diduga berusaha mengambil botol susunya dengan mengeluarkan badan dari teralis. Namun tubuhnya malah masuk ke sela teralis sehingga kemudian jatuh ke lantai dasar.

Terkait kejadian tewasnya ilham, Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan ucapan belasungkawa atas. Ahok juga mengimbau kepada para orangtua untuk selalu menjaga anak-anaknya yang masih kecil. Ahok juga mengatakan desain Rusunawa Rawabebek masih menggunakan desain lama.

Kedepannya kata AHok, lubang teralis harus dibuat rapat sehingga aman bagi penghuni rusun yang tinggal di lantai tinggi. Ahok mengatakan jika dirinya sudah menginstruksikan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Pemprov DKI Jakarta Arifin untuk mengurus hal itu.

“Desain yang baru sudah lebih tinggi. Nah itu masih desain yang lama dari Kementerian PU dulu. Saya sudah minta ke Pak Arifin untuk menindaklanjuti itu” ungkap Ahok di kawasan Kelapa Gading, Sabtu (3/9/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...