Home / Bola / Balotelli Akan digugat Sang Mantan Karena Sebarkan Foto Intim

Balotelli Akan digugat Sang Mantan Karena Sebarkan Foto Intim

mario-balotelli-ac-milan_

Pemain AC Milan, Mario Balotelli bisa digugat oleh seorang wanita berusia 40 tahun. Striker Milan itu dituduh berbagi foto cabul dengan mantan kekasihnya itu di Facebook.

Pengacara wanita itu menyatakan bahwa kliennya sangat trauma setelah insiden itu. Ia shock setelah Balotelli memposting gambar tak senonoh tentang dirinya.

Publikasi Italia La Prealpina mengklaim bahwa wanita itu berencana menggugat pemain berusia 25 tahun itu. Balotelli sendiri enggan menghapus gambar yang diuploadnya. Wanita yang tak disebutkan namanya itu kemudian menempuh jalur nasihat hukum.

“Klien saya kini trauma. Dia tak bisa percaya ketika melihat foto-foto intimnya dipublikasikan di media sosial,” demikian pengacara wanita itu kepada The Sun.

Balotelli sendiri terutama kehidupan pribadinya memang tak lepas dari sejumlah masalah. Seperti diketahui sebelumnya ia sempat berhubungan dengan model Italia Raffaella Fico. Namun ia menolak janin yang dikandung sang model. Kemudian dia berpaling ke Fanny Neguesha dan wanita Parncis Vanessa Lawrens.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...