Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Balotelli dan Cassano Nasibnya Tak Jelas, disarankan Main di Negeri Gurun Pasir

Balotelli dan Cassano Nasibnya Tak Jelas, disarankan Main di Negeri Gurun Pasir

balotelli cassano 4

Mario Balotelli dan Antonio Cassano adalah dua pesepakbola yang dikenal akan kontroversinya. Kedua penyerang asal Italia tersebut disarankan oleh pesepakbola legendaris Gianfranco Zola, untuk melanjutkan karier di Liga Qatar.

Karena seperti diketahui, Balotelli maupun Cassano saat ini sedang dihadapkan dengan masa depan yang tak jelas di musim kompetisi 2015/2016. Balo, sapaan akrab Balotelli, disebut-sebut sudah tak dibutuhkan Liverpool usai manajemen klub memboyong Christian Benteke belum lama ini.

Sementara itu, nasib Cassano tak beda jauh bahkan lebih buruk lagi. Semenjak cabut dari AC Parma pada Januari 2015, pemain berjuluk Peter Pan itu masih belum menemukan klub peminat hingga bursa transfer pemain musim panas 2015 sudah berlangsung hampir empat pekan.

Melihat kondisi demikian, memancing simpati dari Zola yang saat ini menjabat sebagai pelatih salah satu peserta Liga Qatar, yakni Al Arabi. Zola yang merupakan salah satu legenda Chelsea itu menyarankan kepada Balo dan Cassano untuk melanjutkan petualangan sepakbola mereka di Qatar.

“Sangat menyedihkan melihat dua penyerang dengan talenta luar biasa seperti, Mario dan Antonio mendapatkan permasalahan karier seperti itu. Sebab, mereka berdua tak layak berada dalam kondisi seperti ini,” ujar Zola, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (2/8).

Saya rasa, lanjut Zola, pindah ke Qatar merupakan pilihan terbaik untuk mereka. Pasalnya, dengan tampil di liga yang tak seketat Premier League maupun Serie A akan mengisi baterai, mengembalikan level permainan mereka. Lalu setelah itu, baru kembali ke (liga) Eropa sebagai seorang protagonis.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...