Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Balotelli Mulai Redup di Liverpool, dilirik Klub Divisi Tiga Italia

Balotelli Mulai Redup di Liverpool, dilirik Klub Divisi Tiga Italia

Mario-Balotelli 1

Salah seorang pemain Liverpool, Mario Balotelli tampaknya karirnya mulai redup. Seiring makin jarang dimainkan dan kurang mencetak gol. Melihat hal itu, Balotelli kemudian dapat tawaran untuk bermain dari Lupa Castelli, klub divisi tiga Liga Italia. Itu dimaksudkan agar bisa memperbaiki karirnya dan naik lagi sebagai pemain top.

Seperti diketahui, Balotelli bergabung ke Liverpool dengan nilai transfer 16 juta pounds pada musim kompetisi 2014-2015 tapi hanya mencetak satu gol.

“Kami ingin membawa seorang teman ke sini, pemain yang perlu mengembalikan kepercayaan dirinya karena kami melihat tidak seorang pun yang tertarik kepadanya, pandangan fans terhadap dirinya dan dia tidak bisa lagi menunjukkan siapa dia,” ungkap Marco Amelia, Presiden Kehormatan Lupa Castelli, kepada Skysport Italia.

Amelia yang juga pernah bermain bersama Balotelli di AC Milan mengemukakan, penampilan pesepakbola berjuluk “Super Mario” akan kembali tajam jika kembali bermain di Italia.

“Dengan mengambil dua langkah mundur, dia bisa menunjukkan kepada semua orang apa yang telah dia upayakan,” tutur Amelia.

Mario, sambung Amelia, perlu menemukan rasa lapar yang pernah ia punya. Ini sulit, ada yang mengatakan tidak mungkin, tapi ini pernah terjadi di sepak bola dan hal ini baik baginya.

Kesempatan Balotelli untuk tampil mengesankan di Liverpool pun akan semakin terbatas sebab harus bersaing dengan penyerang lainnya seperti Christian Benteke, Danny Ings, Divock Origi, Sturridge, Lambert, serta Borini.

“Saya akan mencoba untuk memanggil Balotelli, karena sulit baginya bermain di Liverpool. Bagaimana kami mengatur secara ekonomi? Kita lihat saja nanti,” imbuh Amelia.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...