Home / Bola / Balotelli Ucapkan Perpisahan Pada Liverpool

Balotelli Ucapkan Perpisahan Pada Liverpool

Mario Balotelli Milan

Kembalinya Striker Liverpool, Mario Balotelli ke AC Milan mengejutkan banyak pihak. Proses peminjaman terbilang cepat. Pada proses panjang, Balotelli sudah bertemu dengan pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, di suatu tempat dekat Firenze. Selasa awal pekan ini Balotelli pun sudah resmi menjadi pemain Milan.

Milan sendiri mendapatkan Balotelli dengan status pinjaman dari Liverpool hingga akhir musim. Gaji striker bengal ini pun dibagi dua, setengah dibayar Milan setengahnya lagi ditanggung Liverpool. Milan berharap Balotelli bisa memanfaatkan dengan baik kesempatan kedua di San Siro. Sebelum dijual ke Liverpool pada musim panas 2014, Balotelli memang merupakan pemain AC Milan.

Striker Liverpool, Mario Balotelli memilih untuk pulang kampung ke klub lamanya, AC Milan ketimbang menjadi penghangat di bangku cadangan Anfield Stadium.

Walaupun dibuang Liverpool, tapi Balotelli tidak lupa mengucapkan terima kasih atas pengalamannya selama semusim bersama tim asuhan Brendan Rodgers.

“Saya berterima kasih kepada Liverpool FC dan semua fans tim untuk waktu dan kesempatan yang sudah diberikan kepada saya,” demikian tulis Balotelli di Facebook pribadinya.

Ini, lanjutnya, bukanlah salam perpisahan. Saya akan mendukung kalian semua di semua kompetisi. Kecuali, jika kalian menghadapi AC Milan.

Selama satu musim bersama Liverpool, pria yang pernah memperkuat Manchester City itu hanya mencetak 4 gol dari 28 penampilan di semua kompetisi.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...