Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bambang Nurdiansyah ditunjuk Jadi Pelatih Baru Persija di Piala Jenderal Sudirman

Bambang Nurdiansyah ditunjuk Jadi Pelatih Baru Persija di Piala Jenderal Sudirman

banur

Persija Jakarta akhirnya resmi menunjuk Bambang Nurdiansyah untuk menukangi Macan Kemayoran dalam menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Berita mengenai pengangkatan pelatih baru itu dikonfirmasikan Persija melalui akun Twitter resminya.

“RESMI: Bambang Nurdiansyah melatih Persija Jakarta di turnamen Piala Jenderal Sudirman #GuePersija,” demikian tulis Persija pada akun Twitter resemi mereka, @Persija_Jkt, Kamis (29/10).

Seperti diketahui sebelumnya, Persija ditangani Rahmad Darmawan pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang sudah terhenti, dan turnamen Piala Presiden 2015 yang telah usai digelar.

“Bambang Nurdiansyah sudah deal menangani Persija untuk turnamen ini. Kita lihat kedepannya, jika memang bagus, tidak menutup kemungkinan jadi kerjasama jangka panjang,” ungkap Ferry Paulus, presiden Persija, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Ditambahkan oleh Ferry, Persija akan mematangkan persiapan sebelum mengikuti turnamen itu dengan melakukan TC di luar Jakarta.

“Opsinya bisa antara Batu (Malang) atau Jogjakarta. Coach Banur lebih memilih Malang karena bisa dekat dengan venue pertandingan,” ujar Ferry.

Banur, demikian sapaan akrab pelatih baru Persija itu, juga membawa eks kiper Persija, Mukti Ali Raja, sebagai asisten pelatih klub yang telah meraih 10 gelar juara Liga Indoesia tersebut.

Macan Kemayoran sendiri rencananya akan memulai latihan perdana mereka untuk menghadapi Piala Jenderal Sudirman pada Jumat, (30/10) sore di Lapangan Por Sawangan, Depok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...