Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bambang Pamungkas Banting Setir, Jadi…

Bambang Pamungkas Banting Setir, Jadi…

Bambang Pamungkas buka-bukaan soal profesi baru yang digelutinya saat ini.

Bambang Pamungkas Banting Setir, Jadi...

Untuk pertama kalinya Bepe hadir sebagai pembicara motivasi dalam acara bertajuk #BEPE20Bicara Battle of Life: Cinta vs Tanggung Jawab, yang akan diselenggarakan pada Kamis 28 April 2018 di Usmar Ismail Hall Jakarta.

17 tahun berkiprah di dunia sepak bola, Bepe dikenal sebagai pribadi yang tak terlalu banyak bicara di depan media. Dia mengungkapkan dalam seminar motivasi yang dijajalnya nanti, akan ada sebuah pengakuan publik soal idealismenya dalam berkarier.

“Saya pikir pada akhirnya masyarakat perlu mengetahui secara detail tentang saya dan hal-hal kontroversi yang tercipta karena keputusan saya” ungkap Bambang Pamungkas dalam jumpa pers #BEPE20Bicara, Rabu (20/4/2016).

Menjadi motivator merupakan hal baru untuk pria kelahiran Getas Jawa Tengah, 36 tahun lalu itu. Sebelumnya Bambang Pamungkas telah menerbitkan buku berjudul BEPE20: Ketika Jemariku Menari pada 2011.

“Saya bersedia untuk pertama kalinya tampil karena punya kesamaan visi dan misi dengan Belife Project dan selebihnya prinsip saya adalah setiap orang harus bisa meninggalkan warisan yang berguna” tambahnya.

Masyarakat yang ingin mendengar pengalaman hidup seorang Bambang Pamungkas, bisa menyaksikan langsung di Usmar Ismail Hall Jakarta dengan membeli tiketnya via MyTicket.id. Mantan kapten timnas di Piala AFF 2012 itu juga akan hadir dengan klip-klip motivasi.

“Battle of Life versi saya adalah cinta versus tanggung jawab.  Ini bukan otobiografi saya, tapi saya akan berbagi lima hal nantinya mulai dari sepak bola sampai dengan keluarga saya, saat harus membuat keputusan memilih cinta atau tanggung jawab” pungkas Bepe.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...