Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Bandara Adi Sucipto & Ahmad Yani Sempit, Menteri Ignasius Jonan Minta Toko Dipindah!

Bandara Adi Sucipto & Ahmad Yani Sempit, Menteri Ignasius Jonan Minta Toko Dipindah!

Bandara Adi Sucipto & Ahmad Yani Sempit, Menteri Ignasius Jonan Minta Toko Dipindah!

Bandara Adi Sucipto Yogyakarta & Ahmad Yani Semarang, menurut Menteri Perhubungan Ignasius Jonan terlihat sempit. Alhasil menteri Jonan meminta agar pertokoan di Bandara Ahmad Yani dan Adi Sucipto harus ditata ulang agar lokasi bandara bisa lebih luas, sehingga memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Sebelumnya pada Selasa (21/7/15), Menhub Ignasius Jonan memantau situasi di bandara Adi Sucipto Yogyakarta. Daya tampung bandara sesungguhnya hanya 3.000 penumpang.

Namun menurut info, saat ini dipaksakan menampung 10.000 penumpang. Kondisi bandara diperparah dengan makin banyaknya outlet komersil. Menhub Ignasius Jonan pun meminta agar outlet tersebut ditata ulang.

“Saya tadi sudah bilang ke Angkasa Pura I supaya outlet-outlet di hallway bandara itu dipindah, sudah hallwaynya kecil. Ditambah penumpang banyak, ditambah lagi warung-warung itu” ungkap Ignasius Jonan, Selasa (21/7).

Dan pada Rabu (22/7/15), giliran bandara Ahmad Yani Semarang yang disambangi Menteri Ignasius Jonan. Setelah melihat situasi bandara, Menhub Ignasius Jonan juga mengeluhkan kondisi bandara yang terlalu sempit.

Kondisi di Bandara Ahmad Yani rupanya tak jauh berbeda dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta. Banyaknya toko atau outlet komersil yang rata-rata menjual oleh-oleh membuat kondisi bandara penuh.

Menhub Ignasius Jonan juga meminta agar toko-toko di Bandara Ahmad Yani ditata ulang, seperti permintaan yang sama pada pengelola di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta.

“Terlalu penuh. Cari tempat agar tempat tunggu bandara bisa lebih luas” tegas Ignasius Jonan, Rabu (22/7/15).

Selain meminta toko-toko ditata ulang, Ignasius Jonan juga meminta agar penumpang yang akan check in di bandara Adi Sucipto Yogyakarta & Ahmad Yani Semarang diatur lebih tertib.

Namun secara umum, menurut Menhub Ignasius Jonan tidak ada permasalahan dalam operasional di bandara Adi Sucipto & Ahmad Yani selama arus mudik dan balik Lebaran.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    Band kamu apa ??.. Video Aneh
    hahaha..