Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Banding Ditolak, Real Madrid Didiskualifikasi dari Copa del Rey

Banding Ditolak, Real Madrid Didiskualifikasi dari Copa del Rey

Hasil keputusan Komite Banding Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), menolak banding Real Madrid terkait diskualifikasinya mereka dari Copa del Rey.

Banding Ditolak, Real Madrid Didiskualifikasi dari Copa del Rey

Seperti yang diketahui jika Madrid didiskualifikasi karena memainkan Denis Cheryshev pada leg pertama babak 32 besar melawan Cadiz, 3 Desember lalu. Padahal Cheryshev masih harus menjalani hukuman akibat akumulasi tiga kartu kuning yang didapatnya bersama Villarreal pada ajang yang sama di musim 2014-15.

Laga Madrid kontra Cadiz berakhir dengan skor 3-1. Ketiga gol Madrid masing-masing dicetak oleh Cheryshev dan dua gol Isco. Sementara gol balasan Cadiz dicetak Kike Marquez. Lantaran Villareal tersingkir di semifinal, hukuman itu masih berlaku meski pemain asal Rusia itu bermain untuk Madrid musim ini.

Cadiz kemudian melancarkan protes kepada RFEF karena Madrid menurunkan pemain ilegal. Permintaan itu akhirnya dikabulkan RFEF dan diumumkan di situs resminya Kamis (10/12/2015). Namun masih ada kemungkinan Madrid untuk tetap bermain di Copa del Rey. Ini jika Los Blancos mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...