Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Bang Haji Rhoma Akhirnya Deklarasikan Partai Idaman

Bang Haji Rhoma Akhirnya Deklarasikan Partai Idaman

deklarasi partai idaman

Hari Rabu (14/10) ribuan orang dan beberapa tokoh menghadiri pelantikan dan penyampaian misi visi Partai Islam Damai Aman (Idaman) di Tugu Proklamasi, Jakarta,

Bertindak sebagai MC Mohammad Assad penulis buku “Notes from Qatar” dan artis Dorce Gamalama, tak kurang dua ribu orang yang terdiri dari calon pengurus Partai Idaman, deklarator partai Idaman se-Indonesia, serta ulama tumpah ruah.

Tampak hadir dalam acara itu antara lain, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, Nachrowi Ramli ketua DPD Demokrat DKI, Romahurmuzy Ketua Umum PPP Muktamar Surabaya, Ketua DPD Hanura DKI Mohamad Sangaji, Lukmanul Hakim Wasekjen PKB, serta Joko Santoso mantan Panglima TNI

“Harapan kami, deklarasi siar partai Idaman ini bisa menggaung ke seluruh negeri,” ungkap Devi ketua panitia deklarasi nasional Partai Idaman di Tugu Proklamasi.

Sementara itu Ketua Umum Partai Islam Damai dan Aman (Idaman), Rhoma Irama, sengaja memilih lagu untuk penyampai visi dan misi partainya. Menurutnya, dengan lagu pesan yang ia sampaikan akan lebih efektif.

“Berdasarkan observasi, lewat lagu lebih efektif menyampaikan sebuah pesan,” ujar Rhoma dalam deklarasi dan penyampaian visi misi partai Idaman.

Ditambahkan olehnya bahwa dirinya juga ingin membuktikan komitmennya tentang ukhuwah islamiyah, persatuan dan kesatuan Indonesia, pemberantasan korupsi serta menegakkan Pancasila melalui lagu.

“Sejak puluhan tahun lalu sudah saya tulis dalam lirik lagu saya,” kata Raja Dangdut itu.

Partainya, kata Rhoma, ingin tampil beda dengan menggunakan lagu sebagai penyampai visi dan misi.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...