Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Bang Haji Rhoma Buka Suara : Dua Poin Revisi Yang Bisa Lemahkan KPK

Bang Haji Rhoma Buka Suara : Dua Poin Revisi Yang Bisa Lemahkan KPK

Partai-Rhoma-Irama

Ketua Umum DPP Partai Islam Damai Aman (Idaman) Rhoma Irama menilai ada sejumlah poin dalam draf revisi Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (UU KPK) yang belakangan diwacanakan, bakal melemahkan lembaga antirasuah itu.

“Ada dua hal yang saya lihat, pertama (poin revisi) KPK harus izin kejaksaan dan kedua mengenai pembatasan waktu (eksistensi KPK), ini pelemahan signifikan bagi KPK,” ungkap Rhoma Irama dalam acara konferensi pers rencana Deklarasi Partai Idaman di Jakarta, Senin (12/10).

Ditambahkan oleh Rhoma bahwa partainya senantiasa akan terus mendukung dan ikut menjaga agar KPK tetap menjadi lembaga “superbody” dalam pemberantasan korupsi.

Hal ini sesuai dengan visi-misi Partai Idaman yang mendukung pemberantasan korupsi di Tanah Air.

“Partai Idaman berkomitmen mendukung dan menjaga KPK sebagai lembaga superbody supaya bisa terus memberantas korupsi,” tutur Rhoma.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Rhoma menuturkan mengenai langkahnya mendeklarasikan Partai Idaman bertujuan untuk mengubah stigma atau cap negatif Islam di dunia internasional tanpa menanggalkan nilai-nilai Pancasila.

Menurutnya, deklarasi dan sosialisasi struktur pengurus Partai Idaman akan dilangsungkan pada 14 Oktober 2015 di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...