Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Bang Haji Rhoma Tolak Revisi UU KPK, Nyanyikan Lagu Ini

Bang Haji Rhoma Tolak Revisi UU KPK, Nyanyikan Lagu Ini

partai idaman3

Seperti diketahui daam hari-hari belakangan ini ramai penolakan terhadap rencana revisi Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Presiden Jokowi sendiri mengatakan menunda revisi UU KPK saat ini.

Bagi banyak pengamat, dengan melakukan revisi UU KPK diyakini berpotensi melemahkan KPK dalam fungsinya memberantas korupsi.

Salah satu pihak yang menyatakan menolak terhadap revisi UU tersebut adalah Partai Islam Damai Aman (Idaman). Rhoma Irama sebagai Ketua Umum partai menyerukan kadernya untuk memerangi korupsi dengan cara mendukung KPK.‎ Seruan tu kemudian dikemas dalam lantunan lagu berjudul ‘Indonesia’.

“Partai Idaman menolak keras pelemahan KPK. Karena KPK selama ini dibuktikan rakyat paling efektif menyapu koruptor. Idaman bertekad untuk memberantas korupsi dari bumi Indonesia,” ungkap Bang Haji Rhoma ketika Deklarasi Nasional ‎Partai Idaman di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (14/10).

Rhoma pun kemudian memetikkan gitar, menyanyikan lagu berjudul ‘Indonesia’ yang menyindir praktik korupsi di negeri ini. Menggambarkan bahwa Indonesia sebagai negara makmur namun kesejahteraan rakyatnya tidak merata karena kekayaan alamnya dikorupsi.

“Yang kaya makin kaya… yang miskin makin miskin. Negara bukan milik golongan, dan juga bukan milik perorangan. Dari itu jangan seenaknya memperkaya diri membabi buta…,” demikian begitu bunyi sepenggal ‎lagu yang didendangkan Si Raja Dangdut itu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...