Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Bangganya Ahok pada Festival Palang Pintu XI, Mengapa?

Bangganya Ahok pada Festival Palang Pintu XI, Mengapa?

Ahok-IA2

 

Pasca meresmikan Portal S ramah disabilitas di trotoar Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok langsung menuju Jl Kemang Raya, Jakarta Selatan untuk membuka Festival Palang Pintu XI.

Ahok yang datang memakai baju koko dan peci disambut oleh Abang dan None dan tarian khas Betawi. Usai disambut, Ahok langsung dikalungi oleh sorban berwarna hijau.

Dalam sambutannya, Ahok mengaku bangga karena acara tahunan itu digelar tanpa menggunakan APBD.

“Terima kasih pada panitia ini pertama kali festival yang enggak keluarin uang dari APBD. Jadi satu hal yang baik karena kami mau fokuskan diri kita berikan uang hibah bagi sanggar-sanggar yang bermutu,” ujar Ahok di Festival Palang Pintu XI, Jl Kemang Raya, Jakarta, Sabtu (28/5) kemarin.

Untuk itu Ahok berharap festival-festival lain dapat mencontoh Festival Palang Pintu yang tidak menggunakan dana dari APBD untuk biaya operasional. Ia mencontohkan seharusnya Festival Olahraga dapat mandiri tanpa menggunakan uang dari APBD.

“Termasuk juga klub olahraga, kita nggak mau lagi dulu kita habiskan uang untuk festival miliaran padahal tetep narikin uang, sanggarnya juga enggak kebagian apa-apa. Sanggar kita susah, beli alat susah beli apa susah,” jelas Ahok.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...