Home / Bola / Bangkit, Timnas U-14 Bantai Kamboja 5-0

Bangkit, Timnas U-14 Bantai Kamboja 5-0

Usai digebuk thailand 6-2, timnas u-14 indonesia bangkit hajar kamboja 5-0 di kualifikasi piala afc 2014 grup f di zeyar thiri stadium, nay pyi taw, myanmar, rabu ( 29/5 ).

timnas-u-14-indonesia-_130529134152-844

Dengan hasil ini indonesia untuk sesaat ada di posisi tiga klasemen grup F dengan tiga poin dari dua pertandingan. setelah itu timnas garuda muda dapat menghadapi singapura, jumat ( 31/5/2013 ), laos, minggu ( 2/6/2013 ) serta pertandingan paling akhir melawan bangladesh, senin ( 3/6/2013 ).

Di laga lawan kamboja, pemain bernomor punggung 10, egy maulana fikri bermain cemerlang membuat empat gol. satu gol lain dipersembahkan striker ferdiansyah.

Menurut data dari website resmi afc, rabu, anak asuh mundari karya ini tampak demikian perkasa sejak babak pertama. situasi ini tidak sama waktu timnas garuda muda menghadapi thailand di pertandingan pertama.

Walau tampak dominan atas kamboja, anak asuh mundari karya baru dapat menciptakan gol pada menit 22 melalui pemain sedang egy maulana fikri. keganasan pemain dengan nomer punggung 10 itu kembali membuahkan hasil dengan kembali mencak gol pada menit 27.

Unggul 2-0 tidak bikin motivasi timnas garuda muda turunkan tempo permainan. cuma saja sampai 30 menit pertama tak ada tambahan gol yang tercipta.

Memasuki babak ke-2, egy maulana fikri tampak lebih beringas. dapat dibuktikan melalui permainan cepatnya kembali dapat menciptakan gol ke gawang svang samnang pada menit 35. karena pemain dengan nomer punggul 10 ini dapat menciptakan hattrick.

Perihal ini dapat melecut motivasi pemain yang lain. saat ini giliran ferdiansyah. pemain dengan nomer punggung sembilan dapat menambah pundi-pundi gol untuk timnas garuda muda pada menit 39 serta bikin kedudukan jadi 4-0.

Untuk ferdiansyah, gol yang tercipta ke gawang kamboja ini yaitu gol yang ke-2 pada kualifikasi piala afc 2014 grup f. gol pertamanya tercipta waktu menghadapi thailand di pertandingan pertama.

Unggul 4-0 nyatanya terus melecut motivasi pemain timnas garuda muda untuk terus menghimpit pertahanan anak asuh bouy dary. serta kembali, egy maulana fikri menambah pundi golnya pada menit 45, hingga bikin kedudukan jadi 5-0.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...