Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bantai Sporting Gijon, Barcelona Ngamuk Tanpa Lionel Messi!

Bantai Sporting Gijon, Barcelona Ngamuk Tanpa Lionel Messi!

gijon-0-5-barcelona

Barcelona melibas tuan rumah Sporting Gijon dengan skor telak 0-5 di Stadion El Molinon ketika mereka bermain tanpa Lionel Messi, Sabtu 24 September. Namun, kemenangan telak ini juga tak lepas dari fakta bahwa tuan rumah bermain dengan 10 orang yang membuat Barcelona mudah saja mencetak tiga gol tambahan di babak kedua.

Gijon bermain cukup bagus pada menit-menit awal dimana mereka mampu menahan gelombang serangan dari Barcelona yang biasanya menjadi hal yang menyakitkan bagi lawan. Tanpa Messi, Luis Enrique memilih Arda Turan untuk menopang Neymar dan Luis Suarez serta dibantu oleh pemain yang sedang on fire, Rafinha.

Barcelona harus menunggu hingga menit 29 untuk bisa membuka skor melalui aksi Suarez setelah ia mendapatkan umpan dari Turan. Tiga menit kemudian, Barcelona menggandakan keunggulannya ketika umpan akurat dari Sergi Roberto menjadi makanan empuk bagi Rafinha untuk mengemas gol keduanya musim ini.

Di babak kedua, Barcelona sebenarnya mampu mencetak gol ketika Jeremy Mathieu sukses membobol gawang Ivan Cuellar. Sayangnya, gol itu harus dianulir oleh wasit karena sudah terjadi pelanggaran sebelumnya. Menit 74, petaka bagi Gijon datang ketika Lora mendapatkan kartu kuning keduanya di pertandingan ini dan membuat semua menjadi semakin sulit bagi tuan rumah.

Dan benar saja, bermain dengan 10 orang memang bukan situasi yang bagus ketika menghadapi Barcelona. Tim tamu pun meneruskan pesta mereka dengan mencetak tiga gol dalam rentang waktu delapan menit dimana Neymar memborong dua gol diantaranya serta ada gol dari Arda Turan di menit 85.

Gijon 0-5 Barcelona (Suarez 29’, Rafinha 32’, Neymar 81’, 88’, Turan 85’)

Gijon: Ivan Cuellar; Lora, Jorge Mere, Fernando Amorebieta, Manuel Lillo; Sergio Alvarez, Nacho Cases; Victor Rodriguez (Douglas 77’), Moi Gomez (Dani Ndi 68’), Burgui; Duje Cop (Carlos Castro 68’)

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Lucas Digne; Sergio Busquets (Denis Suarez 69’), Rafinha, Andre Gomes; Arda Turan, Neymar, Luis Suarez (Paco Alcacer 72’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...