Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Bantu Usut Kematian Mirna, Polisi Australia Masih Tunggu Persetujuan Menteri Kehakiman

Bantu Usut Kematian Mirna, Polisi Australia Masih Tunggu Persetujuan Menteri Kehakiman

Apakah Polisi Kirim Biksu Untuk Bujuk Jessica Agar Mengakui Perbuatannya

 

Kasus kematian Wayan Mirna Salihin terus saja bergulir dan menjadi perhatian publik. Pihak kepolisian sendiri sudah menetapkan tersangka yakni Jessica Kumala Wongso.

Polda Metro Jaya mengaku telah mendapatkan informasi yang signifikan soal kematian Mirna. Informasi signifikan itu didapat dari AFP (Australian Federal Police) untuk memperkuat alat-alat bukti kasus kematian Mirna.

Tetapi, seperti dilansir dari media Australia, Sydney Morning Herald, Sabtu (6/2), sampai saat ini AFP masih harus menunggu persetujuan dari Menteri Kehakiman Michael Keenan untuk membantu Polda Metro dalam mengungkap kematian Mirna. Persetujuan seorang menteri itu penting sebab Jessica saat ini telah ditahan dan bisa menghadapi hukuman mati.

“Kami didekati oleh Kepolisian Indonesia dalam hubungannya dengan kasus ini,” demikian kata salah seorang juru bicara AFP.

Ditambahkan pula, AFP dapat mengkonfirmasi bahwa kita belum merilis informasi apapun kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia yang kaitannya dengan permintaan ini dan kami akan meminta persetujuan menteri untuk setiap rilis tersebut.

Seperti diketahui pada bulan lalu, penyidik Polda Metro Jaya yang menangani kasus tewasnya Wayan Mirna (27) meminta bantuan polisi Australia. Ada data yang harus dicocokkan untuk penanganan kasus Mirna.

“Ada satu informasi yang kami minta konfirmasi keakuratannya. Nanti jadi salah satu bukti keakuratannya,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, Kamis (21/1) lalu.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...