Home / Otomotif / Banyak Diskon Menjelang Penutupan IIMS 2013

Banyak Diskon Menjelang Penutupan IIMS 2013

Pengunjung IIMS 2013
Pengunjung IIMS 2013
Aktual Post – Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 akan segera berakhir, tepatnya tanggal 29 September 2013, namun menjelang penutupan ini hapir semua produsen motor saling adu diskon untuk menjaring para calon pembeli.

Di ajang tahunan otomotif terbesar ke-21 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Honda memberikan penawaran berupa cashback dan lucky draw.

“Semua tipe Honda kami kasih cashback sebesar Rp1-5 juta, kecuali Honda Brio, New Brio, dan Brio Satya itu tidak,” seperti dikutip Okezone.

Sementara itu, untuk lucky draw, tidak berlaku untuk tipe Honda CR-Z serta mobil Low MPV (Multi Purpose Vehicle) yang baru akan meluncur tahun depan, yaitu Mobilio.

Menurut dia, setelah konsumen mendapat potongan, berhak mengambil sebuah lucky draw. Potongan setelah cashback bisa mendapatkan tambahan antara Rp1-50 juta.

Program menarik lainnya juga dilakukan Toyota. Menurut Sales Executive Toyota, Wendy Lim, semua produk mobil penumpang mendapat potongan harga antara Rp3-30 juta. “Kecuali Agya dan mobil sport Toyota 86 itu tidak ada,” ungkap Wendy.

Untuk memberikan daya tarik pengunjung IIMS 2013, Daihatsu memberikan program menarik berupa potongan harga di setiap line-up yang ada. “Kisaran potongan harganya antara Rp10-15 juta,” kata Senior Sales Executive Daihatsu, Ronny.

Baca Juga

Berikut Klasemen MotoGP 2016 Usai GP Malaysia

Status pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2016 memang sudah tidak bisa ...