Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Banyak Lahan Sengketa di Jakarta, Ahok Berencana akan Manfaatkan Jadi Taman atau Parkiran

Banyak Lahan Sengketa di Jakarta, Ahok Berencana akan Manfaatkan Jadi Taman atau Parkiran

481..ahok 3456

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menyoroti banyaknya lahan sengketa di Jakarta yang dibiarkan begitu saja. Sambil menunggu proses sengketa berketetapan menurut hukum, Ahok pun berniat memanfaatkan lahan itu untuk hal yang berguna.

“Banyak, bisa bikin taman, tanamin pohon buah-buahan, bisa bikin buat parkir sistem knockdown, banyak, gampang kan?” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (16/8) kemarin.

Maka selama proses sengketa, lahan itu tetap dikenakan pajak.

Sementara soal parkiran, kata Ahok tinggal dibongkar saja jika lahan tersebut sudah tak menjadi sengketa lagi.

Untuk itu dalam mencari tahu mana yang lahan sengketa mana yang bukan, Ahok sudah meminta setiap lurah untuk mengumpulkan informasi.

“Kalau lurah itu ketemu tanah kosong, ditanya, itu tanah siapa? Mau jual apa enggak? Kalau enggak bisa jual karena itu tanah sengketa, kita ambil pakai dulu sesuai dengan UU. Kita akan ambil, pakai sampai nanti dia udah incracht-nya siapa udah jelas, kita balikin atau kita beli,” papar Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...