Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Banyak yang beri Kritikan, Dani Pedrosa Beberkan kalau Usahanya di MotoGP Austria Sudah Maksimal…!

Banyak yang beri Kritikan, Dani Pedrosa Beberkan kalau Usahanya di MotoGP Austria Sudah Maksimal…!

pedrosa 3349

Penampilan pembalap Tim Repsol Honda, Daniel Pedrosa, meraih hasil yang tak terlalu buruk ketika balapan di MotoGP seri Austria. Ia mampu mengklaim posisi ketujuh pada seri itu.

Padahal, Pedrosa sendiri memulai balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring akhir pekan lalu, dari urutan ke- 12. Tetapi hasil yang didapat Pedrosa itu sepertinya belum membuat para pengkritik puas, sehingga penampilan Pedrosa pun tetap mendapatkan komentar negatif.

Pedrosa pun memberikan tanggapannya pasca balapan di MotoGP Austria berlangsung. Ia menegaskan kalau sudah melakukan seluruh kemampuan untuk dapat menyelesaikan balapan dengan menempati posisi ketujuh.

“Saya rasa berada di posisi tujuh bukan hasil yang buruk untuk saya di balapan kemarin, dan saya merasa bahwa usaha saya sudah benar-benar sangat maksimal di sini,” papar Pedrosa, seperti dilansir dari Speedweek, Selasa (16/8).

“Terlebih saya memulai balapan dengan berada di grid keempat, dan bukan hal mudah bagi siapapun pembalapnya untuk bisa meraih podium dari posisi tersebut,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...