Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Banyak yang mengajukan dirinya, Risma bilang : Saya tidak Punya Rumah di DKI, Masak Harus Kos

Banyak yang mengajukan dirinya, Risma bilang : Saya tidak Punya Rumah di DKI, Masak Harus Kos

risma 4949

 

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, mengungkapkan kalau dirinya tidak punya rumah di Jakarta sehingga tidak perlu harus maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta, meski dukungan terus mengalir ditujukan kepadanya.

Risma santer disebut-sebut akan dimajukan partai politik untuk berlaga pada Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

Adapun ‘lawan potensial’ dia nanti diperkirakanadalah Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok, yang jauh-jauh hari sudah mengklaim mengantongi restu dari Ketua DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Kadang aku mikir itu jadi lucu. Lha iya orang orang yang dukung aku itu opo ya tidak mikir. Rumah di Jakarta saja tidak punya, masak aku di DKI mau kos,” ujar Risma, di Graha Sawunggaling, Surabaya, Senin (22/8) seperti dikutip dari Antara.

Lebih lanjut Risma menuturkan, memang banyak pihak yang mendorong dia untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Bahkan saat ini gerakan gerakan masif di masyarakat DKI juga mulai ramai di beritakan di media massa dan viral.

Namun Risma tetap saja bergeming. Bahkan di setiap forum yang ada bersama warga, Ia selalu membuat tenteram warganya dengan janji dia tidak akan maju ke Jakarta.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

143-jessica7789

Jessica kembali Tegaskan : Saya Tidak Pernah Menaruh Racun Sianida di Gelas Es Kopi Vietnam Mirna

  Terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yakni Jessica Kumala Wongso, mengaku tidak menyesal ketika ...