Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Banyak yang Protes…Gara-garanya, Gary Lineker Tepati Janji tampil Setengah Bugil

Banyak yang Protes…Gara-garanya, Gary Lineker Tepati Janji tampil Setengah Bugil

-gary-lineker_20160814_084659

 

Gary Lineker, mantan pemain Leicester City menepati janjinya untuk ‘hanya’ memakai pakaian dalam ketika membawakan acara “Match of The Day” (MoTD) episode pertama di musim baru Liga Primer 2016/17. Hal itu kemudian menuai banyak komentar di jejaring media sosial.

MoTD yang tayang, 14 Agustus 2016, menarik perhatian lebih dari 300 ribu pemirsa, berbeda dari rating biasanya. Disamping mendapatkan banyak penonton tayangan pertama itu, juga menerima banyak protes dari para penggemar yang menantikan janji dari Lineker.

Suporter yang berkomentar kebanyakan mengaku kecewa sebab Lineker tidak memakai celana dalam melainkan boxer. Menanggapi protes yang didapatkannya, Lineker menulis di akun Twitter pribadinya (@GaryLineker), “dapat beberapa komplain mengatakan harusnya saya mengenakan celana dalam bukan boxer. Tweet saya (sebelumnya) mengatakan pakaian dalam. Boxer adalah pakaian dalam. Itu telah cukup memalukan, terima kasih.”
Lepas dari itu, aksi penepatan janji Lineker terbukti meningkatkan rating MoTD pembuka malam itu. Mereka mendapatkan 4,1 juta penonton, naik dari musim sebelumnya yang menarik 3,8 juta penonton episode pertama.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...