Home / Berita / Nasional / Banyu Biru Pamer SK BIN, Ini Komentar Anggota DPR Komisi I

Banyu Biru Pamer SK BIN, Ini Komentar Anggota DPR Komisi I

Banyu-Biru-

 

Wakil Ketua Komisi I DPR RI Meutia Hafid menyayangkan lembaga Badan Intelijen Negara (BIN) yang menunjuk putra Politikus Eros Djarot, Banyu Biru, sebagai anggota bidang politik Dewan Informasi Strategis dan Kebijakan (DISK) di BIN.

“Ini kenapa bisa lolos. Enggak boleh. Ini kan dia (Banyu Biru) dilibatkan sebagai anggota,” ujar Meutia, di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (2/2).

Dijelaskan oleh Meutia, penunjukan Banyu murni kesalahan Kepala BIN Sutiyoso. Oleh karena itu, dia berharap BIN harus lebih selektif dalam merekrut anggotanya.

“Ini BIN ke depan harus lebih hati-hati kalau memilih,” jelas Politisi Partai Golkar itu.

Seperti diketahui sebelumnya, Putra Politikus Eros Djarot, Banyu Biru, mendapat sorotan dari banyak netizen. Aktivitas Banyu Biru mempublikasikan foto surat pengangkatannya, sebagai anggota bidang politik Dewan Informasi Strategis dan Kebijakan (DISK) di Badan Intelijen Negara (BIN) dianggap tak sesuai dengan prinsip kerja BIN.

 

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...