Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Bapak Ini Tendang dan Injak Kepala Pembully Anaknya

Bapak Ini Tendang dan Injak Kepala Pembully Anaknya

ayah-injak-kepala

Seorang ayah terekam dalam CCTV berkali-kali menginjak kepala anak berusia 7 tahun karena dia pikir anak itu membully anaknya. Ayah bernama Amnat Salubthong, 43, turun dari apartemennya di lantai 5 saat dia berpikir dia melihat anak itu membully anaknya yang berusia 4 tahun.

Dalam video itu terlihat jika sang ayah yang marah menendang anak yang diduga membully itu. Dia lalu menginjak kepalanya tiga kali sementara sang anak terbaring di tanah. Dia lalu menggendong anaknya dan menendang si bully sebelum kembali ke apartemennya di Bangkok, Thailand.

Amnat menyerahkan dirinya kepada polisi setelah video itu beredar di internet dan dilihat polisi yang mulai menyelidiki kasus itu. Saowaluck Suwanmanee dari kepolisian Khanna Yao berkata: “Dia berkata jika dia turun dari apartemennya di lantai lima karena dia mendengar anaknya menangis. Dia berpikir anaknya dibully. Amnat mengaku jika dia menyerang anak itu. Dia berkata dia tidak bisa mengontrol amarahnya.”

“Saat ini kami sedang mengecek rekaman CCTV sebelum kami bisa mendakwa pria itu. Kami harus berbicara dengan keluarga dari anak lain,” tambahnya.

Orang tua yang anaknya ditendang dan diinjak berkata jika anaknya ketakutan gara-gara serangan brutal itu. Dia muntah-muntah dan pandangannya kabur. Mereka berkata kepada polisi jika anaknya hanya mencoba menenangkan putera Amnat yang menangis.

Dokter di rumah sakit lokal berkata jika anak yang ditendang itu gemetar dan ketakutan karena serangan itu. Petugas perlindungan anak dipanggil untuk mengecek kondisi kedua anak. Ayah itu sekarang menghadapi kemungkinan terkena denda karena serangannya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...

One comment

  1. Davit To

    Cari Tahu Yuk Siapa Yang Sering Banget Kepoin Facebook Kamu, Caranya Buka www. muvida .net