Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Akan Banding Hukuman Gerard Pique

Barcelona Akan Banding Hukuman Gerard Pique

Pique

Barcelona dipastikan akan mengajukan banding ke RFEF terkait hukuman empat pertandingan yang diterima oleh bek mereka, Gerard Pique. Hukuman itu sendiri lahir ketika Pique mendapatkan kartu merah dalam second leg Piala Super Spanyol 2015 melawan Athletic Bilbao.

Kartu merah itu memang berdampak panjang bagi Pique karena diberikan wasit setelah ia memaki asisten wasit saat itu. Kehilangan Pique saat itu juga membuat mental rekan setimnya down disaat mereka masih butuh empat gol lagi untuk mengejar ketertinggalan agregat dari Bilbao.

“Barcelona akan mengajukan banding ke Komite Banding terkait hukuman empat pertandingan kepada Gerard Pique atas kartu merah yang ia terima melawan Athletic di Piala Super Spanyol. Klub memiliki waktu 10 hari untuk memberikan banding,” kata kubu Barcelona.

“Dalam banding ini, sang pemain, sama seperti yang sudah berulang kali ia katakan dalam beberapa kesempatan, akan menyinggung soal tuduhan yang dilontarkan oleh wasit Velasco Carballo dalam laporan pertandingannya.”

Pique sendiri sebelumnya juga sudah mengakui bahwa ia sama sekali tidak menghina asisten wasit saat itu. Sementara sang wasit mengatakan jika Pique mengucapkan kata-kata kotor pada asistennya yang kemudian ia masukkan dalam laporan pertandingan. Kesaksian dari Pique sendiri itulah yang kemudian membuat Barcelona berani mengajukan banding.

“Saya minta maaf atas perilaku saya memprotes asisten wasit. Itu adalah pertandingan dengan tensi tinggi dan saya sama sekali tidak melakukan penghinaan padanya,” ujar Pique.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...