Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Akan Hajar Real Madrid Demi Johan Cruyff

Barcelona Akan Hajar Real Madrid Demi Johan Cruyff

Johan Cruyff

Barcelona akan bertemu dengan Real Madrid akhir pekan ini dalam pertandingan El Clasico di Stadion Camp Nou. Momen tersebut ingin dimanfaatkan oleh para punggawa Barcelona untuk memberikan kemenangan pada mendiang Johan Cruyff yang meninggal dunia sekitar sepekan lalu. Tak salah memang jika melihat bagaimana peran besar Cruyff pada Barcelona selama ini.

Cruyff bisa dibilang menjadi peletak pondasi permainan indah Barcelona yang masih berlaku hingga saat ini. Pemain legendaris asal Barcelona itu bermain di Camp Nou antara 1973-1978 dan kemudian sempat menjadi pelatih pula disana pada tahun 1988-1996. Dan ketika menjadi pelatih itulah dasar-dasar sepakbola indah ditanamkan Cruyff ke Barcelona.

Tentu saja menjadi hal yang emosional bagi semua yang terikat dengan Barcelona ketika mengetahui salah satu legenda terpentingnya telah menghembuskan nafas terakhir. Tidak terkecuali bagi Andres Iniesta, kapten Barcelona, yang bernafsu mengalahkan Madrid demi memberikan persembahan manis pada Cruyff.

“Tak diragukan lagi, pertandingan nanti akan menarik dan kami ingin menang demi Cruyff, orang yang telah meninggalkan banyak hal untuk Barcelona dan dunia sepakbola. Semoga pada hari Sabtu (Minggu dinihari WIB) nanti kami mendapatkan motivasi ekstra untuk pertandingan spesial ini,” kata Iniesta.

Barcelona sendiri memang sangat diunggulkan jelang pertandingan nanti. Performa impresif mereka, terutama ketajaman trio MSN, seolah sudah menjadi jaminan kemenangan dari pertandingan ke pertandingan. Dan akan menjadi ujian berat tentunya bagi Madrid di pertandingan nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...