Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Akhirnya Pecahkan Rekor Milik Real Madrid, Ini Catatannya

Barcelona Akhirnya Pecahkan Rekor Milik Real Madrid, Ini Catatannya

barca330

 

Barcelona sukses memecahkan rekor dalam hal menciptakan banyak gol dalam satu tahun kalender ketika laga mengalahkan RealBetis dalam lanjutan kompetisi La Liga (31/12).

Tim Asuhan Luis Enrique menghempaskan Betis dengan skor telak 4-0 di Camp Nou. Keempat gol kemenangan Barca tercipta lewat Luis Suarez, Lionel Messi serta gol bunuh diri Heiko Westermann.

Dengan hasil itu, berarti Barcelona menutup tahun 2015 dengan mengumpulkan 180 gol. Catatan ini sekaligus melewati rekor gol milik rival abadinya Real Madrid yang mencetak 178 gol di tahun 2014 lalu.

Kesuburan Barca memang tidak lepas dari kontribusi maksimal ketiga penyerang maut andalan Blaugrana, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Messi sendiri mengemas 48 gol, Suarez juga 48 gol, sedangkan Neymar berada di bawahnya dengan raihan 41 gol selama tahun 2015.

Sedangkan kemenangan atas Betis itu etap menjaga posisi Barca di puncak klasemen La Liga bersama Atletico Madrid dengan raihan 38 poin. Tetapi Barca masih punya sisa satu pertandingan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...