Home / Bola / Barcelona Bantai Rayo Vallecano, Messi Hattrick

Barcelona Bantai Rayo Vallecano, Messi Hattrick

Barcelona sukses mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 5-1. pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Campo de Fútbol de Vallecas (Jumat, 4/3/2016) dinihari WIB.

Barcelona Bantai Rayo Vallecano, Messi Hattrick

Barcelona membuka kran gol pada menit 22, melalui Ivan Rakitic yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol berawal dari kiper tuan rumah, Juan Carlos yang melakukan kesalahan saat menangkap bola.

Bola yang lepas dan jatuh ke kaki Rakitic, mampu dikonversikan menjadi gol. Tak menunggu waktu lama, selang satu menit Barcelona menggandakan keunggulan melalui Messi, setelah memanfaatkan assist Neymar.

Menit 42 Rayo harus kehilangan Diego Llorente, wasit memberikan kartu merah karena melanggar Rakitic dengan keras. Menit 54, Messi mencetak gol keduanya. Bola rebound hasil tendangan Suarez berhasil diteruskan bintang Argentina itu ke gawang tuan rumah.

Skor 0-3 berhasil diperkecil menjadi 1-3 oleh tuan rumah, lewat gol Manucho di menit 57. Hanya saja tuan rumah kembali kehilangan pemain di babak kedua. Messi akhirnya melengkap hat-trick dirinya di menit 68, sementara gol penutup dilesakkan Arda Turan.

Skor jadi 5-1 untuk Barca dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini, Barcelona kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 69 poin. Azulgrana unggul delapan angka atas Atletico Madrid di posisi kedua.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...