Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Bawa Kabar Baik Untuk MU & Chelsea, Pedro Rodriguez Dijual!

Barcelona Bawa Kabar Baik Untuk MU & Chelsea, Pedro Rodriguez Dijual!

Barcelona Bawa Kabar Baik Untuk MU & Chelsea, Pedro Rodriguez Dijual!

Barcelona baru saja memberikan kabar baik kepada Manchester United dan Chelsea. Pasalnya pelatih Blaugrana, Luis Enrique memastikan bahwa dirinya tidak akan menghalangi bila Pedro Rodriguez jika ingin pergi dari Catalan.

Seperti yang dilansir Tribalfootball, Enrique secara tegas membuka peluang Pedro pergi dari Nou Camp musim panas ini asalkan MU atau Chelsea bersedia membayar 22 juta pound sesuai dengan klausul pelepasan.

“Saya telah mengatakan jika Pedro pergi itu akan terjadi ketika seseorang telah membayar klausulnya. Jika itu tidak terjadi, akan sulit” ucap Enrique.

Seandainya ada klub yang membayar sesuai klausul, maka Barca akan langsung menyerahkan kepada Pedro apakah akan menerimanya atau tidak.

“Saya telah berbicara dengan Pedro. Saya mengatakan kepadanya apa yang saya pikirkan dan dia mengatakan kepada saya apa yang dia pikirkan. Ketika pemain membuat keputusan sesuatu akan terjadi. Keputusan milik Pedro” pungkas Enrique.

Pedro Rodriguez dikabarkan memang sedang galau terkait posisinya di Barcelona. Hal itu karena Pedro lebih banyak duduk di bangku cadangan setelah kalah bersaing dengan Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Terlebih pada musim depan, trio maut itu masih tetap jadi andalan Enrique. Setali tiga uang, kegalauan Pedro coba dimanfaatkan MU dan Chelsea. Kedua tim papan atas Premier League itu sangat tertarik dengan pemain nasioal Spanyol ini.

Jika MU melirik Pedro untuk antisipasi kepergian Angel di Maria, sedangkan Chelsea tertarik dengan Pedro karena kurang puas dengan kinerja Willian. Jika benar akan dijual Barcelona, Pedro Rodriguez pilih manchester United atau Chelsea ya?

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...